Hotma Sitompul 'Depak' Pengacara Lama Raffi Ahmad

Hotma Sitompul (Foto: Okezone)
Hotma Sitompul (Foto: Okezone)
JAKARTA- Pengacara kondang Hotma Sitompul kembali mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut Hotma, dia datang karena permintaan Raffi dan ingin berkonsultasi layaknya penasihat hukum dan kliennya.

"Saya datang karena permintaan Raffi. Ketemu Raffi kita konsultasi layaknya penasihat hukum dengan kliennya," kata Hotma di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2013).

Hotma mengatakan, dia ditunjuk oleh Raffi Ahmad untuk menggantikan pengacara sebelumnya, Rahmat Harahap. Hotma juga menegaskan kalau dirinya pantang meminta-minta perkara kepada Raffi. Semua ini atas permintaan Raffi dan keluarganya.

"Saya ditunjuk untuk menggantikan pengacara sebelumnya. Saya ulangi ya kami pantang meminta-minta perkara, semua permintaan Raffi dan keluarganya. Surat kuasa secara lisan dan tertulis sudah disetujui sama Raffi juga," tegas Hotma.

Hotma melanjutkan kalau dirinya akan mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan. "Kami akan mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan kepada BNN dan pihak kejaksaan," pungkasnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
M.Febri Hariyadi. Diberdayakan oleh Blogger.