Tak Rayakan Selebrasi, Carrick Puji Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
MADRID – Pertarungan sengit terjadi di Santiago Bernabeu. Duel dari para pemain nomor wahid dunia itu berakhir imbang. Madrid dan United harus puas berbagi angka dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun ada yang menarik dari pertandingan dini hari tadi, mantan pemain Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak gol namun tidak merayakan dengan sebuah selebrasi seperti apa yang dilakukan oleh CR 7-julukkan Cristiano Ronaldo.

Hal itu direspon positif oleh gelandang Manchester United, Michael Carrick. Menurutnya sikap seperti itu sudah menunjukkan bahwa Ronaldo menghormati mantan klubnya itu.

Pemain asal Portugal itu memang menghabiskan enam musim di Old Trafford antara musim 2003-2009. Gelar Champions pun juga mampu dipersembahkan oleh Ronaldo kepada Manchester United.

“Saya pikir dia menghormati klub dan para fans. Dia memiliki waktu yang baik di klub,” ujar Carrick seperti disitat Sky Sports, Kamis (14/2/2013).

Carrick juga menambahkan bahwa Ronaldo memang mempunyai rasa hormat yang tinggi kepada klub.”Adil bermain dengannya, karena dia mempunyai rasa hormat yang tinggi, pungkasnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
M.Febri Hariyadi. Diberdayakan oleh Blogger.